Jumat, 13 September 2013



Kata Luncurkan Tablet Quad Core Super Tipis, Berlayar HD Terluas

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Setelah  berhasil  meluncurkan produk Smartphone Kata i1 (ai wan),  pabrikan ponsel asal Amerika Serikat, Kata, langsung mengenalkan produk terbarunya.
Kali ini Kata  brand mobile phone berbasis di Amerika Serikat   mengeluarkan tablet FishTab3 yang ditujukan bagi konsumen yang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi. Kata yang memiliki tagline “making life easy”, dan Fishtab3 semakin mempermudah gaya hidup digital.  Fishtab3 hadir  dengan performa yang mengusung Fast (kecepatan),  Thin ( ramping)  dan Light ( ringan)
Performa kecepatan  FishTab3 dapat dilihat dari dapur pacunya yang menggunakan Prosesor Quadcore CPU RK 3188.1.6 Gz. Dengan didukung oleh  RAM  2.GB, maka kecepatan FishTab3 tak peru diragukan lagi. Sedangkan untuk memorinya, tersedia sangat lapang, dengan  8 GB internal memori plus expandable up to 64 GB. Memori besar ini menjamin, aplikasi yang disimpan tidak akan mengganggu performa kecepatan Fishtab3.  Operating System, menggunakan Android Jelly Bean ( Android 4.2) dengan kemampuan WIFI Display..
FishTab 3 sangat memanjakan konsumen dengan layar seluas 7,9 cm. Di dalam layarnya dibenamkan ketajaman gambar yang sangat tinggi melalui teknologi
LG 7.85 IPS ( In- Plane Switching) dengan layar HD (1024 X768) 5 point multitouch HD. Dengan penampang layar layar seluas 7,9 cm, Tablet Fishtab merupakan tablet berlayar HD terluas di kelasnya.  Pengguna akan sangat nyaman menikmati sajian hiburan di layar FishTab3.  Baik itu video, games maupun hiburan lainnya.  FishTab3 juga dipersenjatai dengan dua kamera, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.
Dengan desain supertipis, memiliki ketebalan hanya (8,4 mm),  FishTab3 juga menjadi salah satu tablet tertipis di kelasnya. Beratnya hanya 343.6 gram. Tergolong ringan dan enak ditenteng. Di dalamnya juga dibenamkan koneksi akses internet dengan menggunakan Wifi : 802.11/b/g/n. Begitu terkoneksi dengan Wifi, maka FishTab3 juga akan terkoneksi dengan data komputer jaringan Wifi. Sehingga konsumen bisa menggunakan FishTab3 untuk mengambil alih pekerjaan yang bersumber PC.
Melalui aplikasi FishTune, yang merupakan aplikasi yang disediakan Kata. Memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati  streaming video, musik, foto, film yang disediakan oleh FishTune. Aplikasi ini langsung terinstal di dalam Tablet FishTab3. Ke depannya aplikasi ini terus diperkaya kontennya, sehingga konsumen bisa semakin variatif memilih konten-konten yang disukainya. Aplikasi Fishtune juga bisa terkoneksi secara nirkabel melalui PC. Dengan layar seluas 7.9 cm dengan kualitas HD (High Definition). Maka menikmati sajian aplikasi Fishtune akan menjadi pengalaman yang mengasyikan.
Menurut Moh Fanani, Country Manager Kata di Indonesia, “ Dengan performa mumpuni yang dimiliki oleh Tablet  FishTab3, maka tablet ini  ditujukan bagi para konsumen yang memiliki mobilitas tinggi yang menginginkan produk dengan harga yang terjangkau,” jelasnya. Dibanding tablet sekelasnya, FishTab3 memiliki keunggulan yakni harga yang kompetitif, namun memiliki value yang tidak kalah dengan merek-merek besar lainnya. Moh Fanani sangat yakin kehadiran Tablet FishTab3 akan disambut hangat oleh para pengguna gadget di Indonesia. 
Untuk membuktikan kehandalan dari tablet FishTab3 ini, dapat dilihat dari sertifikasi yang diberikan oleh lembaga-lembaga  sertifikasi dari Amerika Serikat (FCC), Eropa (CE)  dan Kanada (IC).  Lembaga-lembaga sertifikasi mengatakan perangkat FishTab3 memenuhi kaidah-kaidah keamanan yang mereka persyaratkan. Dan setelah melalui pengujian, maka FishTab3 dianggap sangat layak dan tidak membahayakan. Hasil sertifikasi di berbagai negara tersebut, tentu saja semakin mengukuhkan FishTab3, sebagai perangkat yang memiliki kekuatan dan performa mumpuni yang bisa dipertanggungjawabkan.
Karena itu PT Tranz Global Indonesia selaku distributor FishTab3 berani menggaransi produk FishTab3 dengan One To One Replacement, artinya selama masih masa garansi jika mengalami kerusakan akan langsung diganti. Dengan demikian konsumen akan merasa nyaman ketika menggunakan produk-produk besutan Kata.
Product Name : FishTab3
Product Description  : 7,9  Quad Core Tablet
CPU             : Quad Core CPU RK3188 1.6GHz
Display         : LG7.85”IPS 1024 x 768 Capacitive 5 point multitouch HD
                        Display
OS         :        Android 4.2
DDR3            : RAM 2GB NANDflash 8GB (optional 16GB)
Camera     :     5MP rear camera (optional 8MP, 12 MP rear camera)
                         2M front camera
Connectivity :   WiFi: 802.11 b/g/n
Bluetooth     :   3.0 WiFi Direct WiFi Display
Buttons     :       Power ON/OFF, Vol+, Vol, Home
Speaker     :     0.5Wx2 (8ohm) I/O
Micro USB     : 2.0 OTG Micro SD card slot (support up to 64GB)  Earphone jack
Battery     : 4400mAH
Unit Size    : 201.8 mm (L) x 136.4 mm (W) x 8.4mm (D) Weight 343

0 komentar: