Selasa, 10 Desember 2013

Nokia Siapkan Smartphone Murah dengan Layar 4,5 Inci


DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar industri smartphone memang berjalan sangat ketat. Meski demikian, Nokia melalui Lumia tak ingin ketinggalan bersaing. Bahkan smartphone Windows Phone pun tengah menyiapkan smartphone murah dengan layar 4,5 inci.
Setelah meluncurkan smartphone murah 520 dan 525, kini perusahaan asal Finlandia tersbeut akan merilis smartphone murah baru dengan menggunakan layar 4,5 inci dengan sistem operasi Windows Phone.
Dilansir  dari WMpoweruser, smartphone dengan kode nama RM-977 ini sebentar lagi akan mengunjungi pasar India. kabar mengenai kedatangan smartphone ini diketahui dari dokumen barang impor dari situs Zauba sebagai pusat informasi ekspor-impor.
Dalam dokumen tersebut diungkapkan bahwa smartphone itu hadir dengan layar sentuh 4,5 inci dan single SIM card. Belum diketahui nama dari smartphone tersebut, namun kode nama RM-977 pada handphone itu tidak berhubungan dengan satupun produk Windows Phone milik Nokia yang sudah diumumkan kepada publik.
Dokumen tersebut juga menunjukkan mengenai banderol dari smartphone ini, yakni sebesar 7966 rupee atau sekitar Rp 1,5 juta. Belum ada informasi kapan smartphone ini bakal secara resmi diumumkan oleh Nokia. Bisa saja dipublikasikan pada acara CES atau MWC 2014 mendatang.

0 komentar: