Senin, 29 Juli 2013



TEMPO.CO, California - Tablet Google Nexus 7 merupakan perangkat tersukses dari jajaran perangkat Nexus lainnya. Kemungkinan tablet Nexus 7 juga akan menjadi gadget dengan penjualan terbaik di Google Play Store.
Namun, kini ada kabar buruk buat Nexus. Meski Nexus 7 generasi pertama dan Nexus 7 generasi kedua baru saja diumumkan pada 24 Juli 2013 untuk dirakit oleh Asus, kini Google nampaknya telah memutuskan untuk mengganti rekannya dan menggeser Asus dengan LG. Informasi ini disampaikan analis Ming-Chi-Kuo di media lokal Amerika Serikat.
Selama ini, kerja sama Google dan Asus memang telah melewati berbagai tantangan dengan baik. Google pun telah menyertakan logo Asus pada bagian belakang Nexus 7. Dengan digantikannya Asus oleh LG, nampaknya akan ada perubahan desain pada Nexus 7 nantinya.
Kerja sama Google dan LG diperkirakan akan meningkatkan layar Nexus 7. Selama ini, LG memang memiliki teknologi itu. LG juga sudah terlibat aktif merakit Nexus 4, sehingga kerja sama Google dan perusahaan asal Korea Selatan itu berjalan mulus.
Google sendiri kini telah menciptakan kemajuan besar dalam teknologi layar dengan Nexus 7 generasi kedua. Komputer tablet berukuran 7 inci itu merupakan perangkat pertama yang dilengkapi fitur teknologi tampilan retina.
Selain Google, LG kini tengah merancang layar untuk perangkat Apple, seperti iPad mini yang akan didesain dengan lebih tipis dengan panel yang lebih kecil.

0 komentar: