Selasa, 23 Juli 2013

Gerardo Martino Dikabarkan Resmi Tangani Barcelona

bolanews.com
Pelatih Newel's Old Boys, Gerardo Martino, dikabarkan telah menyetujui tawaran dari Barcelona untuk menjadi pelatih mereka sepeninggal Tito Vilanova. Martino dikabarkan telah menandatangani kontrak selama tiga musim kedepan yang akan diresmikan oleh klub dalam hitungan jam kedepan.

Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta, yang sebelumnya dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Argentina untuk bertemu dengan Gerardo Martino, kini dikabarkan telah berhasil menemui kata sepakat.

Pelatih berusia 50 tahun itu juga sebelumnya sempat akan menjadi pelatih Athletic Bilbao saat Los Leones tidak memperpanjang kontrak pelatih sebelumnya, Marcelo Bielsa.

Hal ini menunjukkan bahwa Martino memang memiliki kelebihan tersendiri sebagai pelatih, terlebih ia berhasil membawa Newell's Old Boys berhasil menjuarai Liga Argentina setelah terakhir kali La Lepra berhasil menjuarai Liga Apertura pada musim 2004 yang lalu.

Apabila hal ini sudah resmi, maka pengangkatan Martino ini berhasil menepis rumor yang menyatakan bahwa Barcelona menginginkan Guus Hiddink yang mengundurkan diri dari Anzhi Makhachkala pada Minggu (20/1)

0 komentar: