Sabtu, 12 Oktober 2013


Bawa Fitur Ala G2, LG G Pro Lite Hadir di Indonesia Bulan Depan

TeknoUp.com
Dua hari lalu LG mengumumkan debut global smartphone android terbarunya, LG G Pro Lite. LG G Pro Lite kami posisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar, ujar Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company.
Meskipun hadir dengan layar lebar IPS 5.5 inci, seperti LG G Pro dan LG G2, rancangan smartphone dual SIM ini dibuat dengan terapan bingkai tipis untuk membuatnya tetap ramping bagi kenyamanan pada pengoperasian dengan satu tangan. Sementara untuk mendukung penuh kinerja smartphone berdapur pacu dua inti ini, LG menanamkan baterai dengan daya 3.140mAh. Fitur-fitur lainnya dari LG G Pro Lite:
layar 5,5 inci resolusi qHD (960 x 540 piksel)
MediaTek MT6577 dual-core 1.0 GHz
koneksi 7.2 Mbps HSDPA
kamera 8MP
Dual Speaker
RAM 1 GB dan penyimpan internal 8GB yang bisa ditambah lewat kartu microSD
Android Jelly Bean 4.1.2.
Beberapa fitur menarik yang dimiliki flagship LG G2 juga ada di G Pro Lite, termasuk diantaranya:
Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.
QTranslator yang bakal mengubah smartphone ini menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.
KnockOn, membuat pengguna dapat mengaktifkan LG G Pro Lite cukup dengan dua ketukan lembut pada layarnya.
Selain itu LG melengkapi ponsel ini dengan stylus pen yang bisa ditaruh di bodi phablet ini. LG G Pro Lite akan melakukan debut globalnya pada bulan ini di Amerika Latin. Menyusul setelahnya Asia, Rusia, China, India dan berbagai negara di belahan Timur Tengah. Sementara bagi pasar Indonesia sendiri, LG G Pro Lite dipastikan akan masuk pasaran domestik bulan depan. Meskipun demikian sayangnya belum terdapat konfirmasi mengenai kepastian tanggal dan harganya.

0 komentar: