Rabu, 27 November 2013

Samsung Galaxy S5




TeknoUp.com
Rumor-rumor mengenai smartphone Samsung Galaxy S5 sudah mulai banyak bermunculan belakangan ini. Setelah beredar kabar bahwa flagship terbaru dari Samsung itu akan diluncurkan pada awal 2014 dengan beberapa fitur unggulan seperti layar super tajam dan prosesor 64 bit, baru-baru ini juga beredar kabar bahwa Galaxy S5 akan disertai dengan dukungan video call konferensi secara default.
Kabar ini beredar luas setelah muncul bocoran dokumen dari Korean Intellectual Property Rights Information Service. Di dalam bocoran dokumen tersebut, turut ditunjukkan tampilan aplikasi bawaan tersebut. Menariknya, sepintas tampilan aplikasi video call konferensi yang disebut-sebut merupakan bawaan dari Samsung tersebut tampak mirip seperti tampilan di ponsel-ponsel Symbian S60v3 lawas.
Banyak pihak yang memperkirakan bahwa fitur atau aplikasi ini adalah salah satu update yang dipersiapkan untuk aplikasi ChatON. Namun, diperkirakan update ini baru akan dirilis bersamaan dengan peluncuran Galaxy S5 mendatang serta akan tersedia eksklusif untuk Galaxy S5 saja.
via sammobile

0 komentar: