Selasa, 16 Juli 2013


David Villa Sempat Pertimbangkan Premier League
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Striker baru Atletico Madrid, David Villa, mengungkapkan jika dirinya sempat mempertimbangkan untuk melanjutkan karier ke Premier League, seusai dilepas Barcelona FC.

Kedatangan Neymar di Nou Camp pada akhir musim lalu membuat posisi Villa berpotensi tergusur. Situasi tersebut memunculkan rumor kepindahan striker 31 tahun itu, di mana sejumlah klub Inggris siap menampungnya.

Tottenham, Arsenal dan Liverpool sempat diyakini sebagai destinasi Villa, sebelum akhirnya Los Rojiblancos yang justru mendapatkan striker La Furia Roja itu dengan harga murah. Ia pun mengaku jika klub terbaik baginya saat ini adalah Atletico.

"Saya tetap memikirkan kepindahan ke Premier League, namun kemudian Atleti muncul dan dalam tiga hari semua perjanjian personal saya sudah disepakati," tutur El Guaje.

"Dari sudut pandang karier, mereka bukan klub lemah. Mereka finish di tempat ketiga dan akan bermain di Liga Champions. Mereka mengalahkan Real Madrid untuk memenangi Copa del Rey. Sejak hari ini, klub terbaik dunia bagi saya adalah Atletico Madrid."

[bolanet]


0 komentar: