Jumat, 12 Juli 2013


Lionel Messi Berutang Pada Ronaldinho
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Lionel Messi mengungkapkan peran penting Ronaldinho atas perkembangan karir, kemampuan dan kepercayaan diri yang dimilikinya sejauh ini.

Peraih Ballon d'Or empat kali itu mengaku saat melakoni debutnya bersama Barcelona pada 2004, Ronaldinho banyak memberikan dukungan dan bantuan yang dibutuhkannya.

"Saya selalu mengatakan sejak pertama kali saya masuk ke ruang ganti, Ronaldinho dan pemain Brasil lain, seperti Deco, Sylvinho dan Thiago Motta langsung menyambut saya," kata Messi, JUmat (12/7).

"Tapi Ronaldinho yang paling banyak membantu dan saya banyak belajar darinya."

"Bantuan yang diberikannya sungguh besar. Tak mudah masuk ke ruang ganti sebagai pemain muda dan Ronaldinho membuat segalanya jadi lebih mudah."

"Saya sangat beruntung bisa dekat dan berbagi banyak hal dengannya. Saya bisa mengatakan ia adalah orang yang hebat dan itu yang terpenting," tandasnya.

Ronaldinho memberikan dua gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions selama lima musim berada di Nou Camp.

[yahoo.com]

0 komentar: