Jumat, 12 Juli 2013


Dekat ke United, Thiago Dibajak Bayern
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Kabar mengejutkan muncul dari Spanyol. Midfielder Barcelona FC Thiago Alcantara dikabarkan telah sepakat bergabung dengan Bayern Munich.

Seperti yang diberitakan COPE, gelandang muda tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Jerman. Padahal sebelumnya, santer diberitakan bahwa Thiago hampir dipastikan bakal mendarat di Old Trafford untuk membela Manchester United.

Sebelumnya, mantan pelatih Barca yang kini menangani Bayern, Pep Guardiola telah menyatakan ketertarikannya terhadap Thiago. Bahkan pihaknya berencana untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut ke Jerman.

Sementara itu, lebih dari satu media di Italia kini mengabarkan bahwa Thiago telah sepakat dengan The Bavarians. Hanya saja, konfirmasi resmi yang masih belum dilakukan pihak Bayern.

Tuttomercatoweb.com dan Sky Sport Italia, keduanya juga melaporkan bahwa Thiago telah deal bersama Bayern. Bahkan menurut kedua media tersebut, pemain yang bersinar bersama Spanyol U-21 beberapa waktu yang lalu itu akan menandatangani kontrak senilai 2.5 juta euro dalam satu musim. Dan pihak Bayern membayar klausul pembelian sementara sebesar 18 juta euro.



0 komentar: