Kamis, 01 Agustus 2013

Otosia.com -

Bersamaan dengan acara simbolis pelepasan program Lebaran Rescue PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan kendaraan urban mungil dan gesit smart fortwo cityflame edisi terbatas di Jakarta, kemarin (30/7).

Smart ForTwo Cityflame edisi terbatas dapat hadir dalam dua varian, yakni Smart ForTwo Coupe Cityflame yang dijual Rp 232 juta dan cabrio cityflame yang dibanderol Rp 259 juta off the road.

Sosok kendaraan imut ini terlihat berbeda dengan permainan warna apik dan berani lewat warna kuning menyala. Warna ini kontras dengan rangka pengaman tridion di kedua sisi bodi dan pilihan 3-twin-spoke alloy wheel berwarna hitam.

Smart ForTwo Cityflame edisi terbatasSmart ForTwo Cityflame edisi terbatas

Paduan yang kontras ini berlanjut ke dalam interior, yaitu tempat duduk berwarna hitam terbuat dari leather optic dengan garis jahitan berwarna kuning menyala yang sporty.

Dihiasi dengan emblem khusus ?cityflame´di sisi bodi, kendaraan berkarakter progresif ini mengusung teknologi mesin micro-hybrid-drive (mhd) 3 silinder 999 cc dengan output 52kW (71hp). Dengan maksimum torsi 92Nm, kendaraan two-seater ini dapat berakselerasi dari posisi diam 0 km/jam hingga 100km/jam dalam kurun waktu singkat 13,7 detik.

Smart ForTwo Cityflame edisi terbatasSmart ForTwo Cityflame edisi terbatas

Smart ForTwo generasi terbaru ini juga diikuti dengan perluasan jaringan dealer di Bali, Surabaya, dan Jakarta, dengan total lima showroom di seluruh Indonesia. Perluasan jaringan ini merupakan bagian dari komitmen Mercedes-Benz terhadap pertumbuhan bisnis dan menjawab permintaan customers akan urban micro car. (kpl/nzr/rd)

0 komentar: